DI TERBITKAN OLEH DPD KNPI KOTA SUKABUMI

….......Indonesian youth as heir to the leadership in the future, have a great responsibility to establish their independence…..........

Pelatihan Kepemimpinan Pemuda

Senin, 10 Mei 2010

PELATIHAN KEPEMIMPINAN PEMUDA TINGKAT KOTA SUKABUMI













Dalam upaya membuka dan memberikan wawasan bagi regenerasi tentang Kepemimpinan di era multimedia serta menanamkan dan menumbuh kembangkan potensi pemuda sebagai aset kepemimpinan bangsa di masa depan, maka pada hari rabu tanggal 5 mei 2010 bertempat di Aula LP3I Sukabumi Jl.Gudang Kota Sukabumi dilaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2010, kegiatan yang di perakarsai oleh Buletin Pemuda KNPI Kota Sukabumi ini, di ikutri oleh 100 orang peserta utusan dari organisasi kemasyarakatan pemuda se-Kota Sukabumi, dalam sambutannya Wakil Walikota Sukabumi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pelatihan kepemimpinan pemuda ini, akan tercipata kader-kader pemimpinan yang tangguh dan handal di bidangnya, sementara ketua DPD KNPI Kota Sukabumi menyampaikan suport kepada Buletin Pemuda KNPI selaku Bada Khusus yang menjadi bagian tidak terpisahkan dengan DPD KNPI Kota Sukabumi, yang telah berhasil dan sukses melaksanakan amanat Rakerda KNPI melalui pelatihan kepemimpinan.
pada pelatihan kepemimpinan pemuda ini di hadirkan 5 orang pemateri di antaranya Kabid. Pemuda dan Olahraga Disporabud Kota Sukabumi,Ketua DPRD Kota Sukabumi,Charly Dachlan, S.Ip. S.Hi (unsur Akedemisi),Anton Rachman,S.Sos (Tokoh Pemuda),Fahmi Mohamad Pua Mbey,S.Kom (unsur Akademisi).
Pemuda sebagai aset terbesar bangsa ini mudah-mudahan dapat lebih mengenanl dirinya dan lebih menyadari bahwa di tangan mereka lah masa depanm bangsa ini terpikul. (MHS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar